Engkau kuat, Ibu. 

Ibu, Engkau kuat. 

Engkau menyediakan rahimmu selama sembilan bulan, untuk menjadi rumah bagi janinmu. 

Engkau menyediakan tenaga dan air mata, untuk mengeluarkan mereka dari tubuhmu. 

Engkau menyediakan keringat dan kesabaran, untuk menjaga bayimu. 

Engkau menyediakan pelukan, untuk meredakan tangisan anakmu. 

Engkau menyediakan segenap hidup, untuk keluarga yang membutuhkanmu. 

Ibu, Engkau adalah jangkar yang membuat perahu keluargamu tetap kuat dan terjaga. 

Selamat hari Ibu, untukmu. 

Standard

One thought on “Engkau kuat, Ibu. 

  1. Arantika Susanto says:

    Selamat Hari Ibu kak Meira meski terlambat ucapannya. Hehe. Baru nemu wordpress ini soalnya.
    Saya, Arantika, anggap saja, fans baru keluarga kalian. Saya baru kemarin buka channel youtube kalian dan setelah melihat hampir semua episode terutama yang ada Sky, saya langsung subcribe.
    Sedikit crita ni kak, saya calon ibu dan tertarik sekali dengan pola asuh dan pola didik yang kalian terapin ke Sky. Saya melihat dalam beberapa episode kalau Sky tidak cuma cerdas secara akademik tapi juga emosi. Jujur saya sampai cari cara untuk bisa bertanya ke kakak tentang tips parenting yang kakak pakai dan berharap lewat ini saya bisa dapat informasi.
    Andai kak Meira menerbitkan buku tentang parenting pasti akan sangat membantu. Hehehe. Intinya kak, bolehkah saya bertanya tentang parenting lewat wordpress ini? Terima kasih jika kakak berkenan. Tuhan memberkati

Leave a Reply

